Jumat, 17 Maret 2017

Tempat Jual Obat Peninggi Badan Tiens Harga Murah di Surabaya

Tempat Jual Suplemen, Susu, Vitamin dan Obat Peninggi Badan Tiens Harga Murah di Surabaya. Pin BB: D1588B37 | SMS/WA: 085798544567 | Line: @herbalstores, Annisa Setiati - Pakar Peninggi Badan.

Peninggi Badan Tiens Harga Murah di Surabaya

Peninggi Badan Tiens Harga Murah di Surabaya – Sebagai konsumen produk Tiens pasti kamu menginginkan kemudahan untuk membeli produk yang dibutuhkan bukan? Selain itu juga ingin mendapatkan produk dengan kualitas terbaik namun harganya tidak terlalu mahal? Jika semua tersebut benar berarti kamu sedang berada ditempat yang tepat karena kami kali ini akan menjelaskan tentang tempat jual obat peninggi badan Tiens harga murah di Surabaya sehingga tentunya kamu tidak perlu ribet lagi untuk kesana kemari mencari dimana tempat penjual terbaik. Namun untuk kalian yang masih awam tentang produk peninggi Tiens, sebelumnya kamu perlu mengetahui dahulu penjelasan tentang spesifikasi dan apa saja manfaat dari produknya.

Obat Peninggi Badan Tiens sendiri memiliki 3 jenis yaitu susu NHCP, Zinc serta Spirulina kapsul. Dan berikut adalah spesifikasi dan kegunaannya :

1.       Susu NHCP
Produk ini merupakan salah satu unggulan dari Tiens yang terbuat dari sumsum sapi organik tanpa campuran pengawet jadi tetap aman meskipun diminum setiap hari. Kelebihan dari produk ini adalah mengandung kalsium yang 4 kali lebih tinggi dibanding susu biasa dan penyerapannya pun sangat cepat didalam tubuh sehingga tidak menimbulkan pembentukan batu didalam jaringan.

2.       Zinc kapsul
Zinc kapsul merupakan salah satu suplemen Tiens yang direkomendasikan untuk menambah tinggi badan karena didalamnya terbuat dari egg protein powder dan zinc laktat yang mengandung tinggi protein dan zinc. Perlu kamu ketahui bahwa jika tubuh kita tercukupi kebutuhan dari 2 zat tersebut maka hormon pertumbuhan yang lambat akan dirangsang produksinya sehingga lebih maksimal serta pertumbuhan bisa berjalan lebih cepat.

3.       Spirulina kapsul
Produk ini merupakan pelengkap dari rangkaian peninggi Tiens yang terbuat dari ganggang hijau kebiruan dan didalamnya terkandung nutrisi terlengkap diantaranya protein ganggang biru, karbohidrat, asam lemak, serat, Vitamin A, B, E, aneka ragam mineral (potasium, sodium, kalsium, fosfat, magnesium, besi, zinc, mangan), asam amino essential dan non essential, klorofil, dan beta carotene. Semua kandungan tersebut dapat membuat metabolisme tubuh terjaga dengan baik setiap hari sehingga akan berefek positif pada proses pertumbuhan tinggi badan.

Tidak itu saja, semua rangkaian produk Tiens ini juga telah mempunyai izin dari BPOM dan berlabel Halal MUI sehingga sudah teruji kualitas dan keamanannya untuk dapat dikonsumsi. Setelah kita mengetahui spesifikasi tentang produk peninggi Tiens selanjutnya adalah kita harus mengetahui dimana tempat jual obat peninggi badan Tiens harga murah di Surabaya.

Inilah Tempat Jual Obat Peninggi Badan Tiens Harga Murah di Surabaya Yang Terpercaya

Peninggi Badan Tiens Harga Murah di Surabaya

Untuk dapat menemui tempat jual obat peninggi badan Tiens harga murah di Surabaya secara langsung masih sangat langka sekali. Untuk kalian para warga Surabaya pasti akan capek bila mencari secara langsung. Mengapa hal tersebut dapat terjadi? Itu karena sistem penjualan produknya yang tidak dijual secara sembarangan dan wajib melalui distributor resmi saja, jadi tempat jual peninggi badan tiens di Surabaya masih berjumlah sangat sedikit. Namun kamu tidak perlu khawatir karena kabar baiknya adalah kami melalui web ini merupakan salah satu distributor resmi Tiens terbesar di Indonesia yang akan menyediakan produknya dengan harga paling murah dan dijamin 100% keasliannya. Jadi kamu tidak usah bingung lagi dimana bisa membelinya, cukup menghubungi kontak dibawah ini lalu dengan senang hati kami akan melayani kalian dengan baik. Oh iya kami juga menyediakan konsultasi GRATIS seputar cara, info meninggikan badan / masalah tentang tinggi badan yang sedang kamu alami saat ini, jadi tunggu apa lagi? Hubungi kami sejarang juga ya!

Untuk Info lebih lanjut & Cara pemesanan hubungi kontak dibawah ini :

” Annisa Setiati “

[Distributor Peninggi Badan TIENS]

PINBB: D1588B37

SMS/WA: 085798544567


Chat Via LINE id: @herbalstores