Selasa, 13 September 2016

Kriteria Cewe Idaman Yang Dicintai Oleh Para Cowo

Menjadi pusat perhatian para cowo adalah impian para cewe, coba kamu bayangkan jika banyak cowo antri ingin jadi pacar kamu di sekolah, gimana perasaan kamu? hanya saja untuk menjadi pusat perhatian , seorang cewe haruslah berpenampilan dan berkipradian menarik. Berikut ini akan kita bahas apa saja Kriteria Cewe Idaman Yang Dicintai Oleh Para Cowo.

Kriteria Cewe Idaman Yang Dicintai Oleh Para Cowo


1. Memiliki Penampilan FIsik Yang Menarik
Ini hal pertama yang paling sering dilihat oleh seorang cowo, kalo kata istilah "kesan pertama begitu menggoda, selanjutnya terserah anda". Memang hati lebih penting dibandingkan penampilan, hanya saja para cowo mana tau hati kita jika belum mengenal kita, otomatis penampilan fisiklah yang pertama akan dilihat. Jika kam menarik maka kamu sudah memikat hatinya dari awal. Beberapa penampilan fisik yang sangat diperhatikan cowo biasanya proposionalnya tinggi dan berat badan kamu, kulit wajah yang bersih terawat, rambut yang indah serta postur dan bentuk tubuh seperti payudara , betis dan bokong yang proposional.

2. Memiliki Kepribadian Yang Menyenangkan
Biasanya hal ini berhubungan dengan cara kamu berkomunikasi dengan lawan jenis kamu. Jika ngobrol kamu nyambung dengan dia, maka dimata para cowo kamu termasuk cewe yang menyenangkan dan membuat mereka nyaman. Tapi jika kamu gak nyambung berkomunikasi dengan dia, bisa jadi mereka akan kurang nyaman dan cenderung menjauh.

3. Pengertian dan Empati
Cowo sangat menyukai pribadi cewe yang mengerti dan bisa memahami dunia cowo, misalkan ketika ada masalah cowo lebih sering menyendiri, dan seorang cewe harus membiarkan dan memeberi waktu para cowo untuk menyendiri. terkadang cowo juga senang menghabiskan waktu dengan hobi dan teman-temanya, maka kamu harus menjadi orang yang mendukung dan memahami keinginan mereka.

Itulah beberapa Kriteria Cewe Idaman Yang Dicintai Oleh Para Cowo, so mulailah berubah dan mulai mengerti dunia para cowo.. good luck Girls...